Ahok Nikah Lagi Bulan Februari

Ahok Nikah Bulan Februari ???

Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan seorang polwan kita tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Disebutkan, bekas ajudan Veronica Tan saat masih menjadi istri Gubernur DKI Jakarta merupakan wanita yang digadang-gadang bakal bersanding dengan Ahok di pelaminan.

Dikutip dari merdeka.com, inisial yang beredar adalah PND. Informasi menyebutkan PND adalah polwan berpangkat Bripda yang bertugas di lingkungan Banum Urpres Subbagrenmin Yanma Polri.

Kepala Yanma Polri, Kombes Yudi, tidak memberikan keterangan rinci mengenai sosok PND. Dia hanya menyebut polwan itu pernah berdinas di Polda Metro Jaya.

" Dulu pernah di Polda Metro, tapi kalai cari informasi langsung sama yang bersangkutan," ujar Yudi.

Yudi juga tidak menjelaskan apakah benar PND adalah sosok wanita yang bakal dinikahi Ahok pada Januari nanti.

Terpisah, Kayanma Polda Metro Jaya, AKBP Gunawan, mengatakan tidak ada anggotanya yang berinisial PND. " Mungkin di Mabes ya," ucap dia.




Ahok Disebut Akan Nikahi Eks Ajudan Veronica, Ini Kata Sang Adik

Dream - Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan seorang polwan tengah menjadi perbincangan hangat. Kabar ini mencuat pertama kali dari laporan yang diturunkan oleh media berbasis di Bangkok, Thailand, Asia Times.

Belum ada keterangan resmi dari Ahok yang tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok.

Alhasil, sang adik, Fifi Lety Indra Purnama, menjadi sasaran publik untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel