Contoh Surat Lamaran Kerja


 Jakarta, 15 November 2018

Kepada Yth:
HRD PT............

Perihal : Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima, perihal terdapat lowongan pekerjaan di perusahaan PT. Kalbe Farma  Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Jeni Purwanti
Tempat/Tanggal lahir   : Cilacap  Desember
Jenis Kelamin              : Perempuan
Pendidikan                   : SMA IPA
Alamat                         : Jatinegara
  Jakarta Timur    13930
Telepon                       : 08788069
Sebagai kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan atas pengajuan diri saya, saya turut melampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Pas Photo (3x4)
2.      Foto copy KTP
3.      Foto Copy NPWP
4.      Surat Domisilih
5.      Surat Keterangan Dokter
6.      Foto copy SKHUN
7.      Ijazah Terakhir
8.      Foto Copy SKCK

Demikian surat lamaran ini saya perbuat dengan sebenarnya, dengan harapan saya dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu Pimpinan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
            Jeni Purwanti

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel