Aplikasi Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019

Aplikasi Editor Terbaik Untuk Youtuber Pemula 2019

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 14 November 2018 Tidak cukup puas mengedit video di HP Android? Tak perlu khawatir, kali ini Carisinyal akan merekomendasikan 10 aplikasi edit video untuk PC yang paling bagus. Tidak hanya paling bagus saja, bahkan kesepuluh aplikasi edit video ini terbilang memiliki kapasitas yang ringan tanpa menghabiskan RAM ataupun ruang penyimpanan di PC

Aplikasi edit video untuk PC kali ini memiliki keunggulan berbagai macam fitur untuk Anda manfaatkan dalam melakukan editing video yang keren juga tentu dengan hasil yang memuaskan. Mau software aplikasi edit video untuk PC? Simak berikut ulasan Carisinyal.

1. AVS Video Editor


Click here to resize the image

Tergolong memiliki kapasitas atau sebuah aplikasi edit video untuk PC yang ringan, AVS Video Editor menjadi sebuah aplikasi video yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan editing video. Software AVS Video Editor menyuguhkan keunggulan yakni Video Cache dimana penggunanya dapat dengan mudah menyunting video beresolusi Full-HD dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Tak hanya itu saja, AVS Video Editor juga tak luput dalam penyematan fitur-fitur penunjang lainnya seperti memisahkan video, memotong, memberikan teks, juga menyematkan audio untuk video yang akan diedit. Juga, AVS Video Editor mempersiapkan sekitar 300 efek dan transisi untuk memberikan sensasi video yang menarik dan kreatif. Mau mencoba? Download aplikasinya di sini.
Download AVS Video Editor



2. Sony Vegas Pro 13























 Mungkin dari namanya saja beberapa dari Anda sudah dapat menebak bahwa aplikasi edit video untuk PC satu ini merupakan buatan Sony. Ya memang benar, Sony Vegas Pro 13 suatu aplikasi buatan Sony yang akan membantu Anda membuat juga mengedit video yang bagus dengan mudah.

Aplikasi besutan Negeri Sakura ini tergolong sebagai aplikasi editing video para profesional. Sebagai aplikasi yang bertaraf profesional ini, Sony Vegas Pro 13 menyajikan berbagai macam fitur yang sangat memumpuni bagi siapapun yang menggunakan. Cara menggunakannya cukup drag video yang akan diedit kemudian Sony Vegas Pro 13 akan membaginya ke dalam dua kolom, yakni video dan juga sound. Setelahnya Anda bisa mengkreasikan video Anda dengan Sony Vegas Pro 13. Berminat untuk mencobanya? Klik di sini untuk download aplikasinya.





3. VirtualDub




























Membutuhkan aplikasi edit video untuk PC yang gratis? Anda bisa menjadikan VirtualDub sebagai pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini hanya bisa tersedia untuk PC yang berbasis Windows. Tergolong simple tanpa kata ribet, VirtualDub memudahkan Anda dalam mengedit video. Fitur seperti mengganti bahkan menghapus audio pun dapat dilakukan oleh salah satu software edit video untuk PC, VirtualDub. Tak hanya itu saja, bahkan software VirtualDub dibekali dengan fitur untuk Anda merekam sebuah video di PC juga lho. Tertarik menjajalnya? Download aplikasinya di sini.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel